Nokia 5300 Review

Detail spek   Alternativ   Competitor   Foto Gallery
Harga Second :575,000,-
Update [Selasa, 22 Maret 2011]
Phone with 5 MB internal memory, microSD (TransFlash) support. TFT screen, 256K colour depth with 240 x 320 pixels resolution and 2.10 inch , 31 x 42 mm screen size. Downloadable themes Main Camera resolution 1.3 MP [ 1280 x 1024 pixels ] . . .
Sponsored links

Nokia 5300 Spesification detail

Informasi Harga Baru Bekas Second
Kisaran Harga BaruInfo Harga Baru Belum Tersedia
Kisaran Harga SecondRp. 575,000
Harga adalah harga rata-rata dari Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar dari berbagai toko dan tabloid ponsel
General Information
Anncounced2006, 3Q, [09] September
Released2006, 3Q, [09] September -
Dimensi 92.4x48.2x20.7 mm
Berat / Volume 106 gram / 92 cc
Warna Red, Black
System
2 G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900GSM 850 / 1800 / 1900 - US version
3 G Network
CPU Type
CPU Speed
Sistem Operasi Type
GUI Version
Memory
Memory 5 MB
Eksternal Memory microSD (TransFlash) Maximum Capacity : 2000
Memory Included
Phone Book Yes
Call Records Yes
Memory Option
Display
Jenis Layar / Warna TFT, 256 ribu warna
Resolusi Layar 240 x 320 pixels
Ukuran layar 2.10 inch , 31 x 42 mm
Layar Tambahan
Qwerty Keyboard No
Touch Screen No
Opsi Layar & Input method - Downloadable themes
Camera
Main Camera resolution 1.3 MP [ 1280 x 1024 pixels ]
Secondary Camera No
Video Recording Yes, QCIF
Camera Feature
Audio and Multimedia
Ringtones Vibration; Downloadable polyphonic, MP3 ringtones
Speaker phone
Radio Support Stereo FM radio
Audio & Multimedia Option
Netword Data and Conectivity
HSCSD
GPRS Yes
EDGE Class 10, 236.8 kbps
UMTS / HSDPA /HSUPA
WLAN - Wi-Fi
Bluetooth 2.0
Infrared Yes
USB miniUSB
Data Cable Included
Messaging and Office Productivity
Messaging SMS, MMS, Instant Messaging
WAP Yes
Browser
Java MIDP 2.0
Email Client No
Feature - MP3/SpMidi/AAC/AAC+ player
- T9
- Reminders
- Stopwatch
- Voice memo/commands
Games Yes
GPS Support No
Battery and Power management
Battery Tipe Lithium ion, Standar Battery [ [ BL-5B ] ]
Battery Amperage 860 mAh
Batery Option Standard battery, Li-Ion 860 mAh (BL-5B)
Standby Time 2G / 3G 9 days 7 hours | 0 days 0 hours
Talk TIme 2G / 3G 0 hours 10 minutes | 0 hours 0 minutes
Music Play time
 

Read review about Nokia 5300»

  • pak wahyu said:

    kapan nokia 5300 turun harga,,,,dri dulu gk bs beli

  • Ade said:

    Bleh turkar tambah g’ ya ama HP Motorola type W230
    N berapa tambah harga na lagi??
    hub. 085263181763

    Only Padang

  • Ijal said:

    saya mau beli nokia 5300 yg di bwh 400rb klo ada yg mo jual hub.saya ke 93604584

  • ony said:

    jual nokia 5300
    harga 400
    tp harus d fles cuma 35ribu
    ber minat hub :085222897068

  • nur said:

    harganya bisa turun gak…..??????
    yha sktrn 400n…..

  • mario said:

    tlg yng berminat membeli hub 085854472288

  • nopa said:

    jual 5300
    memory eksternal 1Gb
    + kabel data
    harga 500rb
    hub: 085266387485

  • vina said:

    @nopa, 450rb bs gk ea n apa box ma krtu garansi serta serial nmr ny masih ada ?

  • moe said:

    gan mo nanya harga battery hp nokia 5300

  • eva said:

    said :
    ad yg mw jual HP Nokia 5300 gk d bawah 400rb !!!!!!!

  • mhariia said:

    aku mau jual hp nokia 5300 300rb ajj murah kok ..

    hubungi aku di 085781525333

  • maria said:

    saya mau nya hp nya di bawah 200 ribu

  • Aswal said:

    jual hp 5300 450 rb

    low brminan hub 085696748323

  • abdullah said:

    ponsel di atas harga pas g ea?

  • pioooo said:

    mau jual hp nokia 5300 , memori 1gb,charger asli,cashing ada 3bh,batre kasi 2 bh,kardus lengkap… jual 375rb aja , hub 085694641265. only jakarta

  • blackisme said:

    ada yg mau g nokia 5300 anda tuker ma sony ericsson w800i.
    hubungin w , 083899559156

  • Dick said:

    5300 lengkap jual 400.000
    ada yg minat?

  • dimas said:

    di jual nokia 5300 290rb aja, berminat, hub :083186887067

  • fadly said:

    saya lagi nyari nokia 5300 yg harga nya dibawah 400 ada ga gan???

  • fadly said:

    ori ga???

  • kevin said:

    agan fadly,saya ada,minat??sms ke 083830299199

  • Rizz Theazz said:

    ada ga hp nokia 5300 lengkap Rp45000o

  • Rizz Theazz said:

    ada ga hp nokia 5300 hrga nya RP450000?

  • kevin said:

    gan rizz,sy ada 5300 harga na 400rb sj,gimn gan??minat sms ke 085645111123

  • bayu said:

    Da gk Yg Mau Jual Nokia 5300, Yg Hrganya 350.rbu

  • blackisme said:

    w mau jual 5300 w nii, w jual 350 rebu, tapi g ada box, 083899559156

  • sista said:

    jual hp nokia 5300
    harga 400
    yang berminat hub.085363927927
    terimah kasih

  • pearce said:

    klo mau gw ada nokia 5300′nd dg hrga rp389.000 aja..jk mnat hub
    :085782648394

  • ardhan said:

    350rb w bayar gan… email yudhie_sm88@ymail.com

  • july said:

    da yg jual 5300 skitar 400 rb??????????????????????????

  • valent said:

    kelarangen kuwi,….temenq kemaren beli komplit 150rbu aja…

  • afron said:

    nih gua jual 450 k, bisa nego bro. tapi nego mulus yaa ?

  • Reza Saputra said:

    gan, gua jual 100 ribu aja (butuh duit)

    kondisi : LENGKAP SEMUA, cuma garansi udah abis
    yang berminat hubungi saya 087898362994

  • Rachma said:

    Saya mw Jual HP 5300 harga Rp300rb (nego), yang berminat silakan hubungi saya di 0856 118 5519

  • dimaz said:

    we jual 5300 ni gan
    klo minat hub 087838343543

  • RIZHON said:

    Saya mau jual hp 5300,
    buka harga Rp.300.000,-
    kondisi bagus, lengkap.
    Hub. 087897022050

  • ade cerya said:

    ada yang mau jual nokia 530XM ga ??

  • putra said:

    di jual nokia 5300 lengkap 300rb yg berminat hub saya 087753901866 saya di madiun

  • vhickry Jr. said:

    orang bandung yg jual hp niie dha gk .,
    pengen hp niie gw dry dlu,
    yg jual d bwah hrga 400rb, hub. 085295050225.
    tapy yg jual via f2f ya??? :) :x

  • rivano said:

    g ad yg murah ap hp2 ny…?

  • endrik said:

    lebay kabeh….+ alay makanya kerja.

  • alie said:

    ada yang agak murahan ngk jual hp nokia 5300nya..
    sekisar 300 aja dah..
    yang masih lengkap, dari kotak, charger, sampai hadsetnya…
    only palembang..

  • riri said:

    ada yang jual hape nokia 5300 gak, yang kondisi masih bagus dan lengkap ..
    only jakarta

  • IZANAGI said:

    SAYA PUNYA TAPI DI TANGERANG,HARGA 250, TPI BOX’Y G DA

  • ayu said:

    izanagi : barangnya masih ada ga

Write Nokia 5300 review

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.